Subscribe:

Ads 468x60px

aaa

Senin, 26 Desember 2011

Kata Pengantar


Assalamu alaikum…

Selamat Datang...! di Blog Forum Komunikasi Lubai Bersaudara, sebuah blog yang memberikan inspirasi dan informasi tentang masyarakat Lubai yang berdomisili di Kampung halaman dan yang berada di perantauan.

Adapun maksud dan tujuan pembuatan blog FKLB yaitu :

Maksud pembuatan blog FKLB adalah dalam rangka mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan antara sanak keluarga yang bermukim di Kampung halaman dengan kami yang berada di negeri orang atau perantauan.

Tujuan pembuatan blog FKLB adalah untuk dijadikan sebuah media komunikasi yang efektif dan efisien, sehingga terjalin silaturahim antara sanak keluarga yang bermukim di Kampung halaman dengan kami yang berada di negeri orang atau perantauan tanpa hambatan.

Tulisan diblog ini sangat sederhana namun kami berharap mempunyai makna yang berarti bagi sanak keluarga Lubai. Ditulis dengan ketidak-sempurnaan, mohon ditanggapi dengan kearifan. Tiada gading yang tidak retak, tiada perkataan manusia yang sempurna, tiada tulisan yang tidak ada kesalahan. Semoga inspirasi dan informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Sanak Serumpun Lubai. Maafkan kami atas kehilafan dalam menulis di blog ini, koreksi dan saran selalu kami nantikan.

Wassalamu alaikum…
Bandar Lampung, 28 Desember 2011



Amrullah Ibrahim, S.Kom.

0 komentar:

Posting Komentar